Selasa, 08 Mei 2012

TENDA DEKORASI BALON

Kami memberikan sedikit ulasan tenda dekorasi balon, karna seringkali banyak yang bertanya kepada kami tentang  tenda yang satu ini, memang tenda dekorasi balon sering di kaitkan dengan tenda dekorasi, karna dari segi tampilan desain plafon nya bisa di bilang hampir mirip karna tenda ini juga mempunya kompinasi warna dan kerutan yang hampir sama dengan tenda dekorasi, sebenarnya untuk tampilan di foto sekilas terlihat sama persis tenda dekorasi balon dengan tenda dekorasi, tapi terkadang banyak orang yang bertanya, kok tenda dekorasi balon hampir sama sih dengan tenda dekorasi tapi harga nya berbeda. Nah terkadang banyak orang yang tidak tau dalam pengerjaan tenda nya. Memang pelafon balon mempunyai harga yang relatif murah ketimbang tenda dekorasi.
Penyebabnya adalah kalau tenda dekorasi balon itu bahan kain nya sudah jadi atau sudah di jahit menurut pola warna yang di sesuaikan jadi kami sebagai jasa sewa tenda cikarang bisa menghemat waktu dan tenaga dalam pengerjaan nya, selain itu tenda jenis plafon balon tidak memerlukan keterampilan dalam pemasangan nya karna dalam pemasangan nya tinggal mengikat nya saja di pinggir rangka tenda nya. Jadi bisa di bilang pengerjaan nya sangat mudah dan tidak memakan waktu banyak. Tapi setelah terpasang, tenda plafon balon juga tidak kalah mewah dengan jenis tenda dekorasi. Tapi tenda ini mempunyai kekurangan yaitu plafon tenda jenis ini tidak bisa di buat langsung satu titik, dan tidak adanya kembangan besar  di poros tengah tenda dan lampu hias seperti tenda dekorasi.
Jadi anda jangan tertipu oleh jasa sewa tenda yang terkadang menyebut tenda dekorasi balon dengan tenda dekorasi karna harga dan cara pembuatanya sudah beda, anda bisa mengetahui perbedaan tenda ini dengan melihat cara pengerjaan nya. Jika cara pengerjaan nya tingal di ikat-ikat saja dan tidak memakai bambu atau steples untuk memasang kain nya berarti tenda itu sudah di pastikan tenda dekorasi balon. Karna tenda dekorasi balon sudah memakai pola jahit , dan tenda dekorasi memakai kain perlembar dengan panjang yang di sesuaikan dengan tenda.
Tetapi jika anda mempunyai buget yang minim, tapi ingin menjadikan acara pesta anda terlihat mewah tenda dekorasi balon bisa di jadi kan salah satu alternatif tenda untuk anda yang ingin memakai jasa sewa tenda dengan harga ekonomis. Jika anda membutuhkan tenda plafon balon bisa langsung order atau diskusikan terlebih dahulu kepada kami.

Salam YENITA-TENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar