Jumat, 29 Juni 2012

SEWA TENDA BEKASI

Kami yenita-tent menyediakan layanan jasa sewa tenda bekasi, yang menyediakan berbagai macam tenda dan berbagai kebutuhan alat-alat pesta. demi memenuhi para pelanggan tetap atau pelanggan baru yenita-tent yang berada di wilayah bekasi dan sekitar nya. sewa tenda bekasi yang kami tawarkan menyediakan berbagai jenis tenda, seperti tenda dekorai vip, tenda dekorasi, tenda semi dekorasi, tenda rombe romawi, tenda dekorasi balon, dan tenda plafon standar. dan kami juga menawarkan beragam keperluan alat-alat pesta diantaranya sewa kursi, sewa meja, pemanas, piring, panggung, foto/video shoting dan lain sebagainnya.

dengan selalu memberi harga yang bersahabat bagi para pelanggan sewa tenda bekasi, di harapkan bagi para pelanggan untuk melakukan order jauh-jauh hari dikarenakan peminat pemakai jasa tenda yenita-tent cukup banyak yang melakukan order jasa sewa tenda bekasi. untuk itu di himbau bagi para pelanggan atau calon pelanggan yenita-tent di harap memesan tenda dari jauh-jauh hari agar bisa menyesuakan warna tenda yang nati nya bisa selaras oleh tema penikahan.

untuk melakukan order anda bisa menghubungi kami yang kami akan respon secepat mungkin, dan apabila harus terjadi pengecekan lokasi, kami siap mengecek lokasi anda dengan waktu yang di tentukan oleh kami, karna pengecekan lokasi dilakukan oleh karyawan kami jika tidak ada pemasangan. jadi buat anda yang butuh jasa sewa tenda bekasi bisa langsung hubungi kami di yenita-tent, yang sebisa mungkin saya akan layani anda dengan sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar